• Selamat datang

ARTIKEL SEO emang penting?

ARTIKEL SEOArtikel SEO, emang penting gitu ya artikel SEO itu? Sebenarnya hal ini mungkin perlu untuk awam blogger atau blogger yang baru berkecimpung. Sebelumnya, baca juga cara membuat artikel SEO friendly dan Review SEO | Cewek Seksi bugil | ABG SEKSI | TANTE GIRANG SEKSI | Galeri foto cewek bugil tante bugil model bugil

Artikel SEO

SEO atau Search Engine Optimization tentu dapat menjadi momok bagi yang ketakutan. Dikarenakan, perlu banyak kerja keras dan ketelatenan untuk dapat meraih posisi yang baik di search engine/SERP.

Kembali ke topik utama, artikel SEO itu penting atau ga sih? Anggap saja begini, anda punya 1 blog atau punya 100 blog? Jika anda punya 100 blog maka anda bisa mengatakan kalau SEO adalah tidak penting. Mengapa? Karena jika 1 blog aja 10 visitor maka 100 blog anda mempunyai 10 x 100 = 1000 visitor/day. 1000 visitor/day sudah tentu bisa menghasilkan recehan :)

Namun, jika anda memilih cara tersebut tanpa artikel SEO tentu saja waktu yang dibutuhkan lebih banyak dan anda bisa jontor harus maintenance 100 blog setiap harinya. Kecuali, kalau anda memiliki 100 karyawan ya, ya tetapi bisa jontor juga buat bayar gajian per bulannya..wkwk.

Jadi, apakah artikel SEO itu penting? Kembali lagi ke pilihan anda berdasarkan 2 optional di atas tersebut, mau yang mana?

4 komentar:

Download PES Pro Evolution Soccer 2012 Free [UPDATE] mengatakan...

wahh nice info gann. ehh gan kemana ajaja.. saya nih Hujangede Online

Videoholic mengatakan...

emang susah jaman sekarang bersain SERP

galaxy young mengatakan...

aku coba pikirkan dulu ya gan

yokoz mengatakan...

Artikel SEO memang penting, mnurut Q lbih baik pnya 1 blog tapi bisa exkis & bisa mendapat pengunjung yang tertarget.

Posting Komentar