• Selamat datang

CARA MEMBUAT ARTIKEL SEO FRIENDLY

Cara membuat artikel SEO friendly, sangat berguna untuk blog anda. Artikel SEO friendly penting, cara membuat nya sebenarnya juga gampang asal tau rahasianya dan sedikit HTML. Berikut akan saya jabarkan beberapa triknya. Baca juga cara mencari niche keyword dan review SEO.

CARA MEMBUAT ARTIKEL SEO FRIENDLY
Langsung aja yuk pembaca

  • Gunakan h1, h2, dan h3
  • Gunakan italic, bold, dan huruf besar, juga fungsi strong
  • Template harus fast loading
  • Jangan terlalu banyak keyword/keyword stuffing
  • Buat artikel yang unik
  • Pakai trik seo silo (Bisa googling di google.co.id tuliskan "trik seo silo")
  • Keyword di awal dan akhir paragraf jangan lupa
  • Gunakan fungsi alt dan title untuk file gambar/image
  • Beri nama file gambar sesuai dengan keyword (Optional)
  • Internal link post dan eksternal link post ke post berniche/tema sejenis
  • Judul post jangan terlalu panjang, usahakan keyword di awalan
  • Deskripsi post juga jangan terlalu panjang, usahakan keyword di awalan dan akhir


Sekian beberapa trik agar berguna, terima kasih sudah membaca cara membuat artikel SEO friendly.

4 komentar:

bloekoetoek mengatakan...

mantab gan...artikel yang menarik. terkadang kita membuat artikel tidak memperhatikan keunikan artikel dan hot news yang sekarang terjadi. tapi untuk tutorial kadang itu terbatas dan kita hanya bisa mensiasatinya dengan keyword stuffing walau tidak banyak. masalah optimasi keyword juga kadang perlu, namun tidka terlalu menjadi kapten. mungkin dengan kebiasaan memping artikel dapat membantu penyebaran artikel di beberapa mesin pencari. dan ini juga akan bekerja dengan baik kalau artikel yang kita ping setelah mendapat menimal satu komentar. terima kasih atas tutorialnya dan makasih juga kapten karena saya banyak belajar dari blog ini. mahesa (makin hebat saja) buat blog ini. salam persahabatan blogger dari blogonol

rendy mengatakan...

mksh gan info nya., perlu di coba nie.,

Edykurniwan27blog mengatakan...

Artikel yang bagus gan. sangat membantu dan tidak panjang lebar. sukses

jam tangan original mengatakan...

mantap gan, terima kasih banyak atas tips SEOnya :D

Posting Komentar