• Selamat datang

Humor pagi 22 Desember 2012

Humor lucu pagi - Suatu hari terjadilah sebuah percakapan di suatu tempat antara dua cewek. Berikut percakapannya =

Cewek satu : Lho, km kenapa kok kelihatan sedih begitu?
Cewek dua : Gpp kok..(Sambil mengusap air mata)
Cewek satu : Gimana bisa gpp?? Jelas-jelas km abis nangis gitu.
Cewek dua : Gpp kok..(Air mata mengalir kembali)
Cewek satu : Sini say, cerita aja sama aq biar agak legaan
Cewek dua : Hiks..Hiks..Iya aq cerita deh, tp aq malu banget, jangan cerita sama yang lain ya?
Cewek satu : Iya gpp kok, aq bisa jaga rahasia
Cewek dua : Aq...Aq...susuku abis dipegang-pegang dan diremes-remes sama cowok yang bukan pacarq. Aq merasa dipermainkan...
Cewek satu : Ohh...Itu say, km memang orang baru ya di sini. Itu sudah biasa, lama-lama km juga biasa kok.
Cewek dua : Hah, kok bisa gitu??
Cewek satu : Enggak, memang gitu kok. Kita kan SAPI PERAH. Emang udah job kita tuh. Jangan nangis lagi ya say.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar