• Selamat datang

Kembali lagi ke adsense blogspot dari Wordpress

Ternyata blogspot masih lebih enak dari wordpressPengalaman pribadi aja, Kembali lagi ke adsense blogspot dari Wordpress. Kenapa nih?

Baca juga JASA PACAR BOHONG-BOHONGAN sekarang ada lho dan ARTIKEL SEO cari duit lewat itu

Kemarin akhirnya saya memutus hubungan dengan Wordpress dan hostgator. Sebenarnya kesalahan bukan di wordpress dan hostgator juga, tetapi karena saya kurang suka dengan hostgator yang sering disable database saya karena memakai 25 % prosesor mereka kemudian database didisabled jd situs offline.

Memang sih salah saya, tetapi kenapa harus add on domains yang notabene saya pakai untuk Adsense harus ikutan didisable. Benernya adsense udah $ 7/day. Tapi, sistem autoblog, ada sekitaran 10 blog tuh tapi cuma $ 7/day, saya kira ga efisien baik di waktu sama biaya jg. Sekarang saya mau mulai membangun lagi dari awal dengan blogspot top level domain. Enaknya, kalau visitor udah rame ga perlu mikirin bandwitch gitu lho..hehe. Yang sekarang blogspotnya bermain niche dan niche on domain juga. Sehari rencana update beberapa artikel, semoga dalam beberapa bulan sudah ada visitor bule datang, doain ya.

1 komentar:

Posting Komentar