• Selamat datang

PEMERKOSAAN DI ANGKOT tambah banyak

PEMERKOSAAN DI ANGKOTPemerkosaan di angkot kembali terjadi. Wah, bagaimana ini, kenapa semakin banyak supir yang pengen masuk neraka ya, apa tidak punya istri di rumah menunggu? Baca juga kondom anti pemerkosaan untuk wanita dan beberapa jenis hantu & tips berburu hantu.

Yang terakhir dialami oleh korban inisial ROS yang berumur 40 tahun. Korbannya pemerkosaan di angkot beragam umurnya dari 15 tahun hingga 40 tahun. Berarti 41 tahun aman dong?

Angkot-angkot pemerkosa banyak di DKI Jakarta. Bukan salah angkotnya sih, tapi salah supirnya aja yang bejat. Juga terjadi pemerkosaan di angkot M-26, di sini lebih kasihan lagi karena korban diperkosa oleh supir sekaligus rekan supir yang duduk di belakang sebanyak 2 orang.

Mau teriak juga ga bisa, karena dikalungin golok. Bukan cuma diperkosa, tetapi harta benda Ros juga digondol. Benar-benar brengsek, bahkan saat Ros diperkosa, sang supir angkot malah menyemangati. Seharusnya hukuman apa yang pantas bagi supir angkot dan kedua rekan bejatnya tersebut menurut pembaca sekalian?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar