• Selamat datang

BUKTI PEMBAYARAN POPADS.NET

BUKTI PEMBAYARAN POPADS.NET - Ini adalah salah satu perusahaan iklan berbasis CPM (Cost Per Impression) yang oke, saya pertama kali dibayar nih. Dan jumlahnya juga lumayan, cukup untuk beli-beli, bayar hosting, beli makanan juga. Dan beli rokok, apabila anda merokok. Namun yang penting adalah bahwa Popads.Net benar-benar membayar dan tidak bertele-tele dalam proses pembayaran.

Bukti pembayaran Popads.Net

Begitu saya request pembayaran sebelum saya bisa posting "bukti pembayaran Popads.net", ini adalah screenshootnya. Begitu click withdraw, saya mendapatkan pesan/message "You should receive your payment in 10h 4m 59s" berarti bahwa Popads.net menjanjikan pembayaran cepat paling lambat adalah 10h/10hours/10jam via Paypal, karena saya requestnya via Paypal.

 

Screenshoot bukti pembayaran Popads.net




Lalu apakah yang dijanjikan di screenshoot di atas benar apa adanya? Saya rasa benar soalnya saya request pada tanggal 5 Januari 2013, kemudian pada pagi harinya 6 Januari 2013 saya cek e-mail sudah ada notifikasi pembayaran dari Paypal dari Tomksoft S.A senilai $ 15,00 USD (Silakan lihat screenshoot di bawah ini).

 

Bukti pembayaran Popads.Net via Paypal


Dengan ini, karena sudah saya tes dan banyaknya testimonial di internet, maka Popads.net sudah tidak diragukan lagi kemampuannya untuk membayar dan eksistensi keseriusannya dalam menangani pasar CPM bagi pebisnis online.

Bukti pembayaran Popads.Net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar