• Selamat datang

Bukti Pembayaran UINVEST April 2013

Terbaru; Ya, seperti yang saya tunggu-tunggu setiap bulannya minimal tanggal 5 adalah tanggal gajian UINVEST, yang bulan lalu memang tidak saya upload karena malas, tetapi untuk kepentingan update dan share. Ini dia bukti pembayaran terbaru dari UINVEST untuk bulan April 2013:

Jreng, Jreng

Bukti Pembayaran UINVEST April 2013

Saya menerima pembayaran lewat changer sana, jadi bisa langsung dikurskan ke rupiah. Itu anda bisa lihat kodenya kan wd69 9700 yang berarti oleh changer bernama mas Rusmono saya withdraw uang senilai $69 dengan rate rupiah Rp. 9700 sehingga saya mendapatkan Rp 669300 di BCA saya langsung. Sepertinya bulan ini saya udah balik modal FULL, dan tinggal profit aja setiap bulannya, lumayan buat bayar paket speedy saya tanpa minta ke ortu lagi :)

Apa itu UINVEST? 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar