• Selamat datang

Bisnis MMM Indonesia Sergey Mavrodi 2014

 Di sini saya cuma sharing informasi saja, tidak mengajak pembaca sekalian untuk join
Jadi informasi yg saya bagi akan saya buat adil antara pro dan kontra
Jika akan join, Resiko ditanggung masing-masing dan di luar tanggung jawab Admin

Bisnis MMM Indonesia adalah bisnis yang sedang gencar-gencarnya dipromosikan oleh banyak pihak di negara Indonesia, mulai dari remaja hingga orang dewasa. Sudah banyak pro dan kontra tentang bisnis MMM. Tentu mungkin sebagian besar dari Anda sudah mengetahui mengenai hal ini.

Dalam hal kali ini, saya tidak akan membahas dari sisi agama yang di mana banyak orang bingung bahwa bisnis MMM ini riba atau tidak. Saya akan membahas dari segi bisnis online saja.

Jika dibicarakan, maka MMM ini termasuk ke dalam kategori Ponzi Scheme. Anda bisa menemukan banyak informasi dari Kaskus. Ada yang bilang MMM adalah penipuan, ada yang mendukung. Jadi, itu semua terserah juga kepada keputusan dari Anda untuk memutuskan akan join atau tidak. Baca juga cara lain mendulang uang dari internet.

Keuntungan dari bisnis MMM

Secara garis besar, Anda akan mendapatkan total 30%, jadi asumsikan saja saya invest 1 juta rupiah, maka sebulan kemudian akan mendapat 1,3 juta. Dan, terkadang ada beberapa manajer juga yang menawarkan RCB sebesar 10%. Anda bisa menemukannya jika mau mencari. Saya sendiri join dari manajer yang tidak dikenal melalui forum, untuk mengambil tawaran 10% nya.

Resiko bisnis MMM

Karena ini termasuk dalam ponzi Scheme, jadi tidak mengerti kapan bisa berhenti. Resiko sangat tinggi sekali. Jadi, Anda jangan sampai hutang ke orang apabila ingin join MMM. Atau Anda bisa-bisa nanti dikejar tukang gebuk hahaha.

MMM di Indonesia


Bisnis MMM Kaskus

! Update 6 Mei 2014

Saya sendiri juga sudah mencoba. Dan sekarang ini masih status menunggu antrian, semoga cepat mendapat transferan juga. Berikut screenshotnya:

Saya sendiri transfer 1 juta dan mendapat RCB yang sudah saya terima dari upline sebanyak 100 rb, sementara jika payout ini berhasil maka total profit bersih adalah 200 rb. Akan saya update jika sudah terima transferannya. Ini masih menunggu orang di bawah saya untuk transfer.



Sekian artikel tentang bisnis MMM Indonesia, ditunggu komentarnya.

Bagaimana pendapat Anda?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar